Kini Pelaku Bakar Potongan Tubuh Istri di Sumut Periksa Kondisi Kejiwaan

Foto pelaku mutilasi istri di sumut
POSTINKS - Pelaku pembunuhan istri NS, di Humbang Hasundutan (humbahas), Sumatera Utara, kini telah diperiksa oleh pihak kepolisian setempat bagaimana kejiwaannya.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin menginformasikan bahwa tidak hanya kejiwaan saja yang diperiksa tetapi juga mengecek kondisi kesehatan pelaku dengan tujuan agar hasil pemeriksaan secara medis mendapat keterangan yang lengkap dan untuk mengetahui apakah pelaku memiliki gangguan jiwa lagi atau tidak.

AKBP Achmad Muhaimin memberitahu tentang kasus mutilasi ini dengan dugaan sementara karena pelaku sakit hati. 

Aparat kepolisian juga menelusuri lebih dalam tentang kasus ini dan masih dalam penyelidikan, mulai dari pemeriksaan saksi mata yang ada dan juga kerabat untuk membongkar motif dalam kasus pembunuhan keji ini.

Aksi mutilasi dan bakar istri ini, terungkap dari tetangga sekitar rumahnya yang curiga melihat pelaku membawa karung mengarah halaman belakang rumah pada hari sabtu, 12 november.

Tetangga yang melihatnya pun langsung mengikutinya ke belakang rumah pelaku, dan melihat potongan tubuh wanita yang merupakan istrinya. Kemudian warga bergegas melaporkan kejadian mutilasi ini kepada pihak kepolisian setempat.
Sebelumnya Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url