di Duga Pengedar Sabu: Warga Medan Langsung Tewas Tertembak di Bagian Leher

Foto: Polres Belawan memaparkan kasus warga tertembak senjata polisi
POSTINKS - Seorang pria asal Gang Mapo, Kelurahan Pekan Labuhan, Kota Medan, tewas tertembak di bagian leher. Pria tersebut bernama Iwan (49) ia tertembak karena terjerat kasus narkoba. Penembakan terjadi sekitar pukul 09:00 WIB, Senin kemarin (14/11).

Iwan memiliki anak bernama Riansyah. Pada saat itu rian sedang membeli rokok ke belakang  rumahnya, tak berapa lama riyan mendengar suara tembakan dan ternyata yang tertembak adalah ayahnya.

Mengetahui hal itu, Riyan langsung bergegas membawa ayahnya ke RS terdekat di daerah marelan dan membawanya menggunakan sepeda motor. Namun takdir berkata lain, Iwan tak tertolong dan tewas ketika akan dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Sementara itu, pihak kepolisian pelabuhan  Belawan, AKBP Faisal Rahmat menginformasikan bahwa benar ada warga bernama Iwan tewas tertembak oleh polisi berkemeja putih. Iwan berupaya kabur saat penggrebekan.

Menurut informasi dari AKBP Faisal Rahmat, Tersangka mencoba melarikan diri dan membawa bungkusan yang berisi serbuk kristal berwarna putih, yaitu sabu-sabu. Kemudian dia membuang bungkusan itu ke tanah. Sebagian anggota polisi mengamankan bungkusan yang berisi sabu-sabu dengan berat kotor 20,91 gram sebagai barang bukti nantinya.
Sebelumnya Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url