Rasakan Manfaat Dan Sensasi Pijat Panggilan Sekitar Tegal

Foto: pijat panggilan, manfaat pijat
POSTINKS - Kota Tegal sebagai wilayah otonom, dijuluki sebagai jepangnya Indonesia, pun menjadi kota yang banyak orang datangi untuk bekerja, belajar maupun sebatas berkunjung dan berlibur. Sehingga pijat panggilan tegal mulai beroperasi di sana dengan nama niken massage.

Sebagai jepangnya indonesia, kota tegal juga memiliki banyak bidang usaha yang melengkapi fasilitas hidup di perkotaan. Tak heran jika jasa pijat panggilan sangat dibuthkan di sana dan harganya pun termasuk murah.Terdapat niken massage di 4 Kecamatan di Kota Tegal, yaitu Kecamatan Margadana, Kecamatan Tegal barat, Kecamatan Tegal Selatan, Kecamatan tegal Timur.

Karena sibuk bekerja, sebagian orang tidak memiliki cukup waktu untuk melepas penat sebatas relaksasi. Hingga layanan home service pijat bisa dipilih untuk meningkatkan kebugaran tubuh dari padatnya rutinitas.

Manfaat Terapi Pijat untuk Kesehatan

Foto: pijat panggilan, manfaat pijat
Massage atau pijat tidak hanya asal pijat saja, tetapi juga memberikan manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh. Berikut ini manfaat dan penjelasannya menurut dokter.

1. Mengurangi stress

Terapi pijat diketahui dapat mengurangi stres pada jiwa manusia dan sangat membantu tubuh untuk meningkatkan empat jenis hormon yang menimbulkan perasaan yang bahagia. 4 hormon tersebut adalah serotonin, dopamin, endorphin, dan oksitoksin.

Peningkatan hormon-hormon tersebut, tentu dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks sehingga stress yang dirasakan sebelum massage pun akan berkurang.

2. Mengurangi nyeri sendi

Mengalami Nyeri dan kaku pada sendi merupakan sebuah keluhan yang cukup umum terjadi pada setiap orang. Penyebab kondisi ini bisa jadi karena radang sendi atau osteoartritis.

Jika mengalami hal yersebut, cobalah bawa ke terapi pijat dan bisa dilakukan sebagai terapi tambahan untuk meringankan rasa nyeri dan meningkatkan pergerakan sendi pada orang yang mengalami radang sendi.

3. Memperbaiki kualitas tidur

Susah tidurbbisa jadi karena mengalami tingkat depresi yang lumayan tinggi. Studi mengatakan bahwa, Melakukan pijat secara rutin terbukti dapat menurunkan tingkat depresi dan rasa cemas serta meningkatkan kualitas tidur.

Hal ini karena pijat dapat memicu pelepasan hormon serotonin, hormon yang dapat menimbulkan rasa tenang. Terapi pijat juga telah terbukti bermanfaat tak hanya bagi orang dewasa, tetapi juga remaja hingga remaja.

4. Meredam sakit kepala

Sakit kepala sangat umum dan sering terjadi. Terapi pijat bisa bermanfaat untuk meringankan keluhan sakit kepala, termasuk migrain. Penelitian menunjukkan bahwa terapi pijat dapat meredam gejala nyeri dan juga memperbaiki kualitas tidur pada orang yang sering merasakan sakit kepala atau migrain.

5. Mengurangi nyeri punggung

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pijat dapat mengatasi gejala nyeri punggung kronis. Namun, terapi pijat juga bermanfaat sebagai metode pengobatan nyeri punggung dan masih memerlukan penelitian lebih lanjut.

6. Meningkatkan pembentukan jaringan otot

Penyakit kelumpuhan, stroke, atrofi otot, atau multiple sclerosis adalah beberapa jenis kondisi yang dapat menyebabkan menyusutnya jaringan otot pada bagian tertebtu. Untuk meningkatkan kembali pembentukan jaringan otot yang sudah menyusut tersebut, terapi pijat bisa menjadi solusinya dan dilakukan sebagai terapi tambahan pada penderita kondisi tersebut.

Selain itu, penelitian juga menyatakan bahwa terapi pijat bermanfaat untuk meringankan gejala akibat kondisi tertentu, seperti gangguan pencernaan dan saraf, cedera otot, insomnia, dan nyeri haid.

Pijat panggilan tegal niken massage sangat di sarankan untuk kamu yang memiliki kesibukan yang padat, terutama untuk sekitar kota tegal. Rasakan manfaat dan sensasi pijatnya.
Sebelumnya Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url