Pesan Moral Yang Bisa Dipetik dari Kehidupan Andika Kangen Band

Pesan moral yang bisa di petik dari andika
POSTINKS - Andika Mahesa atau lebih di kenal dengan nama panggilan Babang Tamvan adalah artis dan vokalis dari sebuah band yang bernama kanGen Band dan termasuk band lama yang dulu sering tampil di acara tv indonesia.

Beberapa hari ini nama Andika Kangen Band kembali buming dan diperbincangkan oleh warga net tanah air indonesia. Gara-gara 2 orang penyanyi cover, yaitu Tri Suaka dan Zinidin Zidan yang di anggap meremehkan dan merendahkan musisi lain yang lebih tua darinya.

 Masih baik andika kangem band menanggapinya secara santai dan mengaku tidak terpancing emosi. Dengan kejadian itu, diketahui pihak kangen band telah, memberikan somasi kepada dua orang musisi cover yang telah menyinggung vikalis mereka.

Ada pesan moral yang bisa kita ambil dari balik kontroversi yang di alami babang tamvan atau andika mahesa dan ini sikap patut kita contoh. Emang apasih yang bisa dicontoh dari seorang andika mahesa?

Foto babang tamvan

Berikut ini pesan moral dan pelajaran baik yg bisa kita petik.


1. Dihina Tidak Tumbang Dan Terus Berkarya

Walaupun pada awal karirnya, Andika Kangen Band di sering dihina terkait paras dan style nya. Tapi tidak dipungkiri hampir semua orang di Indonesia, baik yang tua atau pun yang muda, pasti tahu dan hafal lagu-lagu dari kangen band.

Tidak peduli dengan cacian orang-orang dan membuktikan bahwa dia bisa tetap berdiri meskipun hinaan dilemparkan. Dan penilaian orang itu tidak penting selagi apa yang kita lakukan baik dan benar tidak menyakiti atau merugikan orang lain.

2. Tetap Sabar

Tidak pernah dendam dan membalas orang yang merendahkannya, meskipun selalu dijadikan bahan lucu-lucuan. Kunci hidup ini ya harus sabar, sabar dalam menghadapi cobaan seperti, hujatan, di rendahkan. Sifat sabar ini juga menjadi kelebihan babang tamvan dengan berbagai kontroversi dimasa lalunya.

3. Merubah Diri Menjadi Lebih Baik

Andika mahesa yang dikenal sebagai vokalis kangen band  dan juga seorang playboy dulunya. Memperbaiki diri menjadi lebih baik dari masa lalunya yang dulu penuh dengan kontroversi, kini tidak ada lagi kontroversi tentang dirinya. Semua orang pasti pernah melakukan kesalahan dan pasti ingin memperbaikinya.


4. Mengukir Prestasi

Banyak lagu-lagu yang liriknya mudah diingat dan musiknya pun enak di dengar. Menulis semua cerita tentang kehidupan sehari-harinya di kemas dalam sebuah lagu merupakan sebuah prestasi dari andika mahesa dan personil kangen band yang lainnya. Bahkan sampai saat ini lagu kangen band masih sering terdengar dan sering dinyanyikan.

Beberapa pesan moral diatas dari sosok andika mahesa yang banyak kontroversi, patut kita jadikan contoh dan motivasi untuk kehidupan. Semua kejadian di masa lalu dapat di jadikan pelajaran hidup untuk jadi lwbih baik lagi, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Semoga hal-hal baik selalu menyerti kita semua.
Sebelumnya Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url