Kronologi Lengkap & Video Penemuan Mayat Wanita di Bawah Lift Bandara Kualanamu

Kronologi jasad wanita di Bandara KNO

POSTINKS - Berdasarkan informasi yang dilansir dari instagram milik @dickeyfoliza yang merupakan saudara dari korban kecelakaan lift bandara kualanamu, Medan. kronologi Tanggal 24 April 2023 (almarhumah) Asiyah Shinta Dewi Hasibuan mengantar ponakannya ke Bandara KNO (Medan)  untuk  berangkat ke luar negri, setelah itu korban menuju pulang.

Sesampainya di parkiran, Asiyah Shinta Dewi Hasibuan (almarhumah) ditelepon oleh ponakan yang hendak bersngkat kebluar negeri, karena sang ponakan di tahan oleh  petugas bandara. Kemudian,   Asiyah Shinta Dewi Hasibuan ini pun balik lagi ke tempat ponakannya yang ditahan. Namun nahasnya, ketika berada di dalam lift tersebut mengalami masalah. 

Terjebak di dalam lift, sambil menelpon ponakan dan menjelaskan bahwa Asiyah Shinta Dewi Hasibuan (almarhumah)  terjebak di dalam lift, tak berapaama kemudian telepon tersebut hening dan mati.

Atas kejadian ini, ponakannya pun langsung melaporkan hal ini kepada pihak bandara bagian informasi. Petugas bandara pun bergegas memeriksa seluruh lift yang ada di babdara kualanamu, tapi korban tidak ditemukan dan tidak ada lift yang mengalami masalah.

Pada tanggal 27 April 2023 pihak keluarga Asiyah Shinta Dewi Hasibuan (almarhumah), mendapat kabar bahwa telah ditemukan jasad wanita di BAWAH LIFT bandara KualaNamu yg sudah membusuk dan berbau. Korban ditemukan setelah 3 hari kejadian.



Dilihat dari rekaman hasil CCTV korban mengalami kecelakaan ini pada 24 April dan baru di ketahui pada 27 April 2023 oleh pihak maintenance lift bandara. Dari kronologi video ini dan hasil forensik MMG d nyatakan kejadian ini murni kecelakaan.

Sebelumnya Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url