Kena Razia: Seorang Gelandangan Tajir di Bogor Memiliki Tabungan Uang 1,3 Milyar

Foto gelandangan di bogor dengan tabungan 1,3M dalam bentuk cek
POSTINKS -  Beredarnya sebuah video penangkapan seorang gelandangan wanita yang tinggal di Kolong Jembatan Panaragan, Kota Bogor. Siapa sangka, ternyata dia adalah seorang milyarder.

Menurut informasi dari akun Instagram milik Dinas Sosial Kota Bogor, diketahui wanita yang berprofesi sebagai pengemis dan gelandangan tersebut sangat tajir dan memiliki beberapa aset seperti kendaraan bermotor, tabungan senilai 1,3 milyar dalam bentuk cek, dan juga beberapa aset lain yang bernilai besar.

Berdasarkan pengakuan wanita tersebut, ia sudah pernah tertangkap Dinsos Kota Bogor sebanyak 3 kali, walaupun begitu dia tidaknmerasa jerah, dan sudah puluhan tahun melakoni profesinya sebagai gelandangan dan pengemis.

Foto pengemis di bogor terjaring razia

Pemberitaan mengenai pengemis dan gelandangan yang memiliki uang milyaran rupiah dan kaya raya, sudah sering terdengar dan bukan yang pertama kali. Banyak pengemis dan gelandangan yang tinggal di bawah kolong jembatan agar tidak menyewa tempat tinggal dan bisa menabung uang hasil mengemisnya.

Dinas sosial juga menghimbau untuk tidak memberi uang kepada para pengemis atau gelandangan karena ini akan menyebabkan mereka tidak produktif malas bekerja dan lebih memilih untuk mengemis tanpa harus menguras tenaga.
Sebelumnya Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url