Sinopsis & Ringkasan Film Unhinged: Tindakan Teror Sadis Pria Misterius

Sinopsis & Ringkasan Film Unhinged
Ringkasan Film Unhinged
POSTINKS - Film Unhinged Rilis di Amerika Serikat, 21 Agustus 2020 dan sudah tayang di Bioskop Trans TV, pada Sabtu 23 April 2022 pukul 21.30 WIB. 

Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang diteror oleh pria tak dikenal yang sakit jiwa (psikopat) setelah kejadian kecil dan mengundang kemarahan di jalan raya.

Film yang sangat keren ini disutradarai oleh Derrick Borte dan Russell Crowe sebagai pemeran utamanya ini diberi nama Unhinged. Kata Unhinged ini berasal dari bahasa inggris yang artinya tidak tertekuk. Tidak hanya Russell Crowe saja, film ini juga dibintangi oleh Caren Pistorius, Austin P. McKenzie, Gabriel Bateman, dan Jimmi Simpson.

Syuting film yang keren ini,  berlokasi di dua kota besar negara bagian Louisiana, New Orleans, dan AS: Kenner. Syutingnya juga lebih banyak dilakukan di jalan raya. Kenapa? Karena untuk menyesuaikan dengan naskah filmnya, lokasi jalan yang diambil ini lebih terasa cocok.

Walaupun sebagian bioskop baru mulai kembali beroperasi, film ini disambut sangat meriah dan luar biasa dengan meraup 4,1 juta dolar AS atau sekitar Rp 60,3 miliar di beberapa hari penayangannya.

Sinopsis Film Unhinged
Sinopsis Film Unhinged 2020
Ada seorang pria bernama Tom Cooper (Russell Crowe) menghilangkan nyawa mantan istrinya dengan cara yang sangat keji. Tidak hanya itu saja, kegilaan Tom berlanjut dengan merusak serta membakar rumah milik wanita muda tersebut.

Di sisi lain, Rachel Flynn (Caren Pistorius) terjebak di jalan yang macet dan pada saat itu dirinya berpapasan dengan mobil yang dikendarai oleh Tom. Karena ingin lekas sampai di pengadialan untuk mengurus perceraian dengan suaminya, Rachel pun membunyikan klakson karena Tom tak segera menjalankan mobilnya saat lampu hijau.

Pada saat itu Tom yang berada dalam kondisi emosi yang tidak stabil, menanggap hal ini sebagai ejekan, ia pun menuntut permohonan maaf dari Rachel. Merasa dirinya tidak memiliki kesalahan, ibu satu anak berusia 15 tahun ini pun memilih injak gas dan menjauh segera dari Tom. Hal ini ternyata semakin meenambah amarah pria tersebut.

Sinopsis Film Unhinged 2020
Bukan hanya mengejar mobil Rachel saja, Tom bahkan akan merancang rencana aksi balas dendam yang sadis. Tom pun mulai mencari informasi tentang pribadi dan kehidupan Rachel, termasuk identitas kerabat dan keluarga dekatnya. Tom mulai mepancarkan aksinya mulai dengan mengikuti gerak-gerik wanita itu ke sebuah tempat pengisian bensin, ia bahkan berhasil menukar ponsel milik Rachel.

Melihat pergerakan yang mencurigakan tersebut, Rachel pun meminta bantuan kepada seorang pria untuk mencatat pelat nomor kendaraan milik Tom. Tom yang sangat emosi langsung mengincar sahabat Rachel, Andy (Jimmi Simpson), sebagai target pertamanya. -Sinopsis Film Unhinged 2020
Sebelumnya Selanjutnya
Tidak Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url