Begini Kronologi Oknum TNI Tendang Ibu-Ibu Naik Motor

(Tangkapan layar) oknum TNI tendang ibu-ibu
POSTINKS - Belakangan ini viral beredar di sosmed video yang memperlihatkan seorang oknum TNI mengendarai motor yang mengenakan baju dinas seragam loreng, dua kali menendang pengendara motor ibu-ibu yang membawa seorang anak kecil. Masalah ini terdengar sampai Kodam Jaya dan Pihak TNI pun langsung bergerak melacak oknum tersebut.

Berdasarkan kronologi yang beredar, kejadian ini bermula saat sebuah kendaraan di depan ngerem mendadak. Lantas, si ibu terkejut dan reflek mengerem juga. Kemudian motor yang di kendarai oknum TNI tepat berada di belakang ibu itu dan akhirnya bersenggolan. Setelah bersenggolan, motor TNI tersebut menghampiri ke samping kiri motor si ibu. Kemudian, lansung menendang motor si ibu sebanyak dua kali, lalu pergi.

Beruntung tidak sampai terjatuh. Apalagi posisinya ibu itu sedang mebonceng anak kecil. Kejadian yang terjadi di Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

Vidio ini ramai di perbincangkan dan sampai informasinya ke kodam jaya, kemudian dilakukan pelacakan mengenai siapa oknum penendangan itu. Hingga akhirnya, si pelaku yang berinisial Praka AG mendatangi langsung rumah ibu-ibu yang ditendangnya untuk menyampaikan permintaan maaf dan berdamai.

Foto permintaan maaf oknum TNI
Sebelumnya Selanjutnya
1 Komentar
  • Djangkaru Bumi
    Djangkaru Bumi 28 April 2023 pukul 05.26

    Alhamdulillah
    semuanya selamat
    yuk damai dan saling memaafkan

Tambah Komentar
comment url